iPhone 6 Lebih Hebat Dari Samsung Galaxy S6

Rabu, 03 Juni 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Penjualan Samsung Galaxy S6 memang mencetak rekor mengesankan dengan angka penjualan hingga enam juta unit dalam beberapa bulan sejak dirilis. Namun nyatanya, rekor penjualan Samsung tersebut masih belum mampu menjegal iPhone 6 dari tahta smartphone paling populer di dunia.

Dilansir dari laman Okezone.com, Rabu 93/6/2015), perusahaan riset mengungkapkan jika lebih dari enam juta seri Galaxy S6 dan S6 Edge telah terjual sebanyak enam juta unit secara global pada April 2015.

Sayangnya hingga saat ini, rekor penjualan luar biasa Galaxy S6 di 20 negara tersebut belum mampu mengalahkan kejayaan iPhone 6 sebagai smartphone paling populer di dunia.

"Mengingat Galaxy S6 hanya rilis di beberapa negara, pada awalnya smartphone tersebut bergulir sangat lambat dan memiliki anggaran pemasaran yang lebih rendah dari Galaxy S5, namun penjualan tersebut membuktikan seri Galaxy S6 mencatat hasil lebih baik dari Galaxy S5," ujar Tom Kang, Direktur Penelitian dari Lembaga Survei Counterpoint.

Meski begitu, para peneliti dari lembaga survei tersebut meyakini jika Galaxy S6 memiliki kesempatan untuk menyalip saingan mereka, iPhone 6 dalam waktu dekat. Sebagai informasi, lini Galaxy S6 keluarga menyumbang 21 persen dari penjualan semua handset Samsung pada bulan April.[oze]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT