Asus FonePad 7 Versi Upgrade, Cuma Rp 1,7 Jutaan

Asus FonePad 7 Versi Upgrade, Cuma Rp 1,7 Jutaan

Metroterkini.com - AsusIndonesia kembali menghadirkan update terhadap lini produk tablet Fonepad 7 terjangkaunya dengan seri Fonepad 7 FE171CG. Sama seperti versi terdahulu, tablet ini memiliki layar ukuran 7 inci, mendukung fitur telepon, menggunakan sistem operasi Android KitKat, namun dengan sejumlah peningkatan performa.

Agar lebih memanjakan dengan pengalaman pengguna yang lebih baik, ASUS Fonepad 7 terbaru dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB. Artinya, pengguna akan dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dalam satu waktu atau multitasking, dengan lebih lancar dibandingkan dengan sebelumnya. Dari sisi penyimpanan internal, kapasitasnya juga dilipat gandakan, dari 8GB menjadi 16GB.

"Semakin banyak pengguna yang menjalankan berbagai aplikasi sekaligus pada tabletnya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami menambahkan kapasitas RAM pada tablet terjangkau kami yakni ASUS Fonepad 7," ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia seperti dikutip dari merdeka.com (1/6).

"Harapannya, pengguna akan lebih puas melakukan berbagai hal dengan Fonepad 7," tambahnya.

Selain peningkatan RAM, Juliana menyebutkan, kapasitas penyimpanan internal ASUS Fonepad 7 juga ditingkatkan menjadi 16GB. "Jika pengguna membutuhkan penyimpanan lebih lagi, masih tersedia slot microSD yang mampu mendukung hingga kapasitas 64GB, ucap Juliana. "Tak hanya itu, pengguna juga berhak mendapatkan penyimpanan online ASUS WebStorage secara gratis sebesar 5GB dan berlaku seumur hidup," sebutnya.

Beralih ke sektor desain, ASUS Fonepad 7 FE171CG merupakan tablet 7 inci yang sangat tipis dan ringan. Dimensinya hanya 110,6 x 196 milimeter dan ketebalan hanya 7,9 milimeter. Ini membuatnya menjadi salah satu tablet 7 inci tertipis yang tersedia di pasaran. Dari sisi bobot, total berat tablet ini hanya 280 gram. Artinya, selain pas dalam satu genggaman, ASUS Fonepad 7 FE171CG juga enteng untuk dibawa-bawa.

"Dari sisi desain, jika Anda memandangi secara detail ASUS Fonepad 7 FE171CG, Anda akan menemukan keindahan tepian bezel yang dibentuk menggunakan teknologi NCVM (Non Conductive Vacuum Metallization)," sebut Juliana. Teknologi ini memungkinkan hadirnya tampilan metalik yang harmonis tanpa konduksi elektrik yang dapat menyebabkan gangguan sinyal." tambahnya.

Di Indonesia, ASUS Fonepad 7 FE171CG sudah mulai tersedia di pasaran di kisaran harga Rp 1,799 juta untuk versi dengan kamera 5MP dan Rp 1,899 juta untuk versi dengan kamera 8MP. [**]

http://ho.lazada.co.id/SHAQeK?file_id=40382

Berita Lainnya

Index