Asuransi BNI Sering Ganggu Kenyamanan Nasabah

Senin, 01 Juni 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Beberapa orang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) mengaku sangat terganggu dengan ulah Penawaran produk BNI melalui jalur Telemarketing suara cewek cantik dari Jakarta, berdasarkan pengakuan nasabah BNI hampir semua nasabah ini merasa terganggu akibat ulah Asuransi BNI ini.

Bahkan bukan itu saja nomor Hp nasabah diberikan dengan mitra BNI ini, seharusnya nomor ini menjadi rahasia karena merupakan nomor nasabah BNI yang hanya diberikan kepada Bank saja," Jelas nasabah Bang BNI Riau, Slamet, Senin (1/6/15).

Asuransi telemarketing online BNI ini mengaku bekerja sama dengan BNI, dan menghubungi nasabah ini hanya atas nama saja, karna nomor telepon ini dimabil lansung dari komputer bank BNI, "Saya bekerja menjalan tugas dari atasan, jadi pegawai cuma mejalankan pekerjaan saja, masalah rahasia nomor nasabah menjadi tanggung jawab pimpinan," jelas cewek ini.

Bahkan beberapa nasabah merasa terjebak akibat ulah Asusransi ini, sebab berdasarkan pengalaman asal nasabah bilang "iya" saja maka sistim komputer mereka langsung memotong uang direkening untuk asuransi ini, itupun diaku oleh salah seorang telemarketing bernama Septi yang mengaku dari jakarta.

"Kami juga merekam disini pak," Ujar Septi diujung telpon dengan suara merdu, Senin, (1/6/15).

Tercatat ada 4 penawaran melalui jalur Telemarketing yang memberikan solusi bagi nasabah yang memiliki keterbatasan jarak serta waktu untuk tetap dapat melakukan transaksi atas program perlindungan yang dibutuhkan baik perlindungan bagi nasabah sendiri ataupun anggota keluarga.

Mintra BNI tersebut yang bekerjasama dengan Perusahaan Asuransi, PT. BNI Life Insurance, PT. AIA Financial, PT. CIGNA Life Insurance, PT. Sun Life Financial.

Ketika diminta siapa yang bertanggung jawab terhadap bocornya nomor telepon nasabah, Septi menjawab tidak tahu dan beliau juga tidaK mau memberikan no telepon pimpinan ini. (bs)


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT