Kim Kardashian Kembali Topless Tiru Gaya Marilyn Monroe

Jumat, 29 Mei 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bukan Kim Kardashian namanya jika tak membuat sensasi. Nggak cuma sekedar soal kisah cintanya dengan Kanye West, wanita cantik berusia 34 tahun ini juga kerap kali mencuri perhatian dengan berbagai foto panasnya.

Kali ini, Kim kembali menjalani sebuah pemotretan untuk salah satu majalah fashion ternama. Nggak cuma sekedar menjadi model untuk cover, bintang Keeping Up With The Kardashians ini bahkan tak segan untuk berpose topless, seperti yang dilansir kapanlagi.

Di sanalah tampak Kim yang tak mengenakan apapun pada bagian atas tubuhnya. Ia hanya menutupi bagian pribadinya dengan kedua tangannya. Sayangnya karena pose Kim yang terlalu vulgar, foto tersebut tak dapat ditampilkan.

Nggak hanya berpose topless, dalam pemotretan kali ini Kim juga berdandan menyerupai Marilyn Monroe. Ia benar-benar tampil menantang dengan hanya mengenakan legging hitam transparan dan juga sarung tangan panjang yang terbuat dari bahan kulit.

Pemotretan ini sebenarnya dilakukan saat Kim telah mengubah warna rambutnya menjadi platinum blonde. Namun kini ia telah mengembalikannya seperti sedia kala, hanya berselang 21 hari saat penampilannya sempat bikin heboh dunia.

Well, berpose menggoda seperti ini memang bukanlah hal baru lagi bagi ibu satu anak ini. Sebelumnya, ia telah berulang kali menjalani pemotretan panas yang bahkan mengharuskannya untuk tampil tanpa mengenakan busana. [kpl]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT