Trik Buat Pria Agar Juara di Atas Ranjang

Kamis, 28 Mei 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Salah satu masalah yang dimiliki beberapa suami adalah durasi seks yang cenderung sebentar, dan ejakulasi yang datang terlalu cepat. Hal inilah yang terkadang membuat istri kecewa dengan performa ranjang pasangan. 

Namun jangan khawatir. Karena sebenarnya ada rahasia yang bisa membuat performa ranjang Anda lebih lama. Ini ulasannya dikutip dari Lovepanky.

Rajin olahraga
Cara utama yang bisa dilakukan pria untuk memertahankan ketahanan tubuh saat berada di ranjang, adalah dengan rajin berolahraga. Dengan berolahraga rutin, maka tubuh menjadi kuat dan energi akan lebih lama tersimpan. Tentunya ini berguna untuk menjaga durasi seks lebih lama.

Kontrol Stamina
Ketika sedang berada di atas ranjang, penting bagi Anda untuk mengontrol stamina yang keluar. Ketika semua stamina keluar, maka persediaan energi juga akan habis dan performa ranjang tidak akan lama. Untuk itu, sebaiknya olah dan kelola tubuh, agar bisa bertahan guna menyenangkan pasangan.

Periksakan Diri
Jika performa sesaat yang Anda miliki adalah tanda dari gangguan kesehatan seksual, solusi terbaiknya mengonsultasikan hal ini dengan dokter. Dengan begitu, solusi terbaik akan didapat dari orang yang ahli di bidangnya.

Komunikasikan dengan pasangan
Ketika kelemahan ada di dalam diri, jangan jadikan itu beban pikiran. Komunikasikanlah hal tersebut dengan pasangan, agar ia lebih mengerti dan memahami posisi dan kondisi Anda. Jangan merasa malu untuk mengutarakan, karena ini bisa menentukan masa depan hubungan Anda. [vvl]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT