3 Nama Calon Sekwan DPRD Riau Dikembalikan ke Pemprov

Rabu, 27 Mei 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Tiga nama calon penghuni kursi Sekretaris DPRD Riau yang sempat diajukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau ke DPRD Riau beberapa hari lalu, dikembalikan kepada Pemprov Riau.

“Surat pengembaliannya sudah kita siapkan dan hari ini akan diserahkan langsung ke Pemprov Riau. Ini pun sudah kita putuskan di rapat pimpinan,” kata Suparman, Ketua DPRD Riau, Rabu (27/05/15).

Menurut Suparman, pengembalian surat pengajuan tiga nama tersebut bukan berarti DPRD Riau menolak dan tak sepakat dengan tiga nama yang dimaksud. DPRD Riau sebutnya, lebih ingin mengetahui jejak rekam dari seorang Sekretaris DPRD Riau.

“Kita bukan menolak tiga nama yang diajukan, kita ingin mengetahui lebih mendalam seperti apa jejak rekam seorang Sekretaris Dewan. Ini yang perlu saya tegaskan,kita bukan menolak,” ungkapnya.

Untuk itu, DPRD Riau meminta kepada Plt Gubernur Riau segera melakukan assesment ulang bagi jabatan sekretaris DPRD Riau.Plt Gubri sebutnya,menyambut baik pelaksanaan assesment ulang tersebut.

“Dalam minggu ini Plt Gubri mengatakan siap melakukan assesment ulang. Kita tidak ingin kesannya, jabatan Sekwan ini merupakan jabatan buangan, makanya kita minta assesment ulang,” ujarnya.[ndo]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT