Bupati Rohul Ingatkan Pegawai untuk Tingkatkan Ibadah

Senin, 25 Mei 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs. H. Achmad M.Si memberikan lima tips mudah rezeki ke seluruh pegawainya. Dia mengatakan, bila lima tips dilakukan, rezeki akan lebih mudah didapat oleh pegawai.

Disampaikan Bupati Achmad, lima tips agar mudah rezeki, yakni pertama perbanyak infaq dan sedekah, perbanyak shalat Tahajud, shalat Dhuha, puasa Sunnah setiap Senin dan Kamis, serta memperbanyak silaturrahmi dengan orang tua.

"Bila kelima tips itu dilaksanakan, maka Insyaallah akan ada perubahan dalam hidup serta kehidupan sehari-hari," pesan Bupati Achmad, saat memimpin apel pagi gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (25/5/15).

Apel gabungan tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Rohul Hafith Syukri, Sekda Rohul, Ir Damri, Staff Ahli, Asisten, Kepala Satuan Kerja, pejabat eselon III dan IV, pegawai dan honorer, serta pelajar yang magang di Kantor Bupati, Achmad menyampaikan beberapa amanat.

Bupati selaku Kepala Daerah memberikan kewenangan dalam pelayanan kepada masyarakat dengan mendelegasikan wewenang kepada Kepala Satker, sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Dalam pelaksanaannya, Kepala Satker dapat bertindak serta bekerja sesuai tugas dan aturan berlaku. Dirinya berharap, Kepala Satker agar lebih meningkatkan pengawasan di lapangan, sehingga tidak terjadi permasalahan hukum di pihak berwajib.

Bupati Achmad kembali mengingatkan, agar pelaksanaan ibadah di Masjid Agung Madani Islamic Center Pasirpengaraian terus ditingkatkan, seperti Shalat Zuhur dan Ashar berjemaah, serta program lain yang telah dicanangkan. Ibadah harus dilaksanakan dengan ikhlas dan dijadikan sebagai kebutuhan. [Adv/Humas]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT