Panwaskab Ucapkan Terima Kasih Ke Pemda Rohil

Senin, 25 Mei 2015 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Panitia Pengawas (Panwaskab) Pemilihan bupati dan wakil bupati Rokan Hilir, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Rokan Hilir yang sudah mengalokasikan dana untuk Panwaskab. 

Hal itu disampaikan langsung Ketua Panwaskab, Jaka Abdillah kepada wartawan di kantornya Jalan Klenteng, Senin (25/05/15).

"Sekarang ini sedang dalam proses pencairan. Dana yang akan dicairkan sebesar Rp 9.2 milyar. Anggaran itu nanti untuk keperluan Panwaskab, seperti melakukan Bimtek, Rakor, Operasional dan juga untuk honorium," terang Jaka yang didampingi Darul Nurhidayat dan Masheri (Anggota Panwaskab-red).

Agar proses pencairan dana sesuai sengan jadwal, Jaka berharap kepada pemerintah daerah Rokan Hilir untuk dapat segera menyetujui keberadaan Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan bupati yang telah diajukan oleh pihaknya.

"Supaya kegiatan Panwas sesuai dengan tahapan, kawan-kawan sudah mulai berkerja menyimbangi KPU, berhubungan sampai saat ini Pawnas tidak memiliki dana," ungkap Jaka yang menyebutkan sampai saat ini proses pencairan masih berjalan lancar tanpa ada kendala. [tris]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT