Danrem 032/WB Lakukan Kunjungan ke Rokan Hulu

Danrem 032/WB Lakukan Kunjungan ke Rokan Hulu

Metroterkini.com - Danrem 031/Wira Bima Pekanbaru berkunjung ke Kabupaten Rokan Hulu yang langsung disambut Bupati Rokan Hulu, Achmad. Dalam kesempatan tersebut, diingatkan kepada seluruh prajurit TNI menjauhi narkoba.

Brigjen TNI Nurendi M.Si dalam sambutanya mengatakan tidak ada istilah "rehabilitasi" bagi Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang terlibat narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba).

"Kalau di tentara tidak kenal rehabilitasi. Kalau terindikasi Narkoba langsung pecat," kata Brigjen TNI Nurendi dalam sambutannya saat silaturahmi dengan Bupati Achmad dan pejabat di lingkungan Pemkab Rohul di rumah dinas Bupati Rohul, Jumat (22/5/15) malam.

Dalam kesempatan ini, Danrem mengajak Anggota TNI ikut menjaga generasi muda Indonesia, agar mereka tidak terlibat peredaran Narkoba. Pasalnya, kini, anak-anak menjadi sasaran empuk barang haram tersebut.

"Kalau sudah candu pikirannya akan terganggu. Untuk itu tentara yang terindikasi Narkoba harus dipecat. Takutnya salah tembak," ujar dia.

Dalam kunjunganya Brigjen TNI Nurendi dan rombongan, turut dihadiri Dandim 0313 KPR Letkol Kavaleri Yudi Prasetio, Wabup Rohul Hafith Syukri, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, Kepala Kejari Pasirpangaraian Syafiruddin, Ketua DPRD Rohul Nasrul Hadi, Forkompinda Rohul dan seluruh Kepala Satuan Kerja di lingkungan Pemkab Rohul. [**rtc] 

Berita Lainnya

Index