6 Pejabat Eselon III Dimutasi, Kabag Keuangan Tergeser

Sabtu, 23 Mei 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Enam pejabat Struktural Eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dimutasi dan dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Plt.Sekda Rohil, Drs.H.Surya Arfan.Msi. Mutasi dan pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Rokan Hilir No : 820/BK-PM/2015/224 tertanggal 22 Mei.

Keenam Pejabat yang dimutasi dan dilantik tersebut salah satunya, Darwan.SE, Kabag Keuangan Setda Rohil. Posisinya diisi Romiyanto.SE.MM dan Darwan dimutasi ke Badan Penanggulangan Dampak Lingkungan Daerah ( Bapedalda ) Rokan Hilir sebagai Sekretaris yang sudah lama kosong.

Selanjutnya Hj.Nurhayati, dimutasi menjadi Kepala Bidang Mutasi di Disdukcapil, Jabatan lamanya sebagai Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan dan KB diisi oleh Hj.Ir.Sri Rahayu yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Produksi di Dinas Kehutanan.

Sebelumnya jabatan lama Sri Rahayu diisi oleh Auzar.SE, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pendudukan Didisdukcapil. Sedangkan Jabatan Auzar yang lama diisi oleh Banjir, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Mutasi di instansi yang sama.

Plt.Sekda dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi dan pelantikan merupak Keputusan Pimpinan (Bupati - Red). "Ini hanya evaluasi kinerja selama ini, apa yang diputuskan pimpinan harus diterima dengan baik. Kadang ada menerima dengan senang dan ada yang tidak senang. Jadi terimalah dengan baik dan lapangan dada," ungkap Surya Arfan singkat.

Acara pelantikan dihadiri Asisten III Setda Rohil, H. Ali Aspar.S.Sos.Msi, Asisten IV, Dahniar, Sekretaris BKD, Kepala Bappeda Rohil, H.M.Job.K.Ap.Msi, serta Kepala, Sekretaris dan Kabid Dinas/Instansi dan Badan dilingkungan Pemkab Rohil. Pelantikan juga dihadiri dan disaksikan 2 anggota DPRD yang dinilai vokal selama menjabat. Kedua anggota DPRD tersebut Hendra.ST dan Habib Nur. [tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT