Empat Pasangan Mesum Gerebek Saat Ngamar

Jumat, 22 Mei 2015 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Empat pasangan mesum terjaring razia petugas kepolisian yang digelar di sejumlah hotel di Kabupaten Jembrana, Bali.

Razia yang digelar Kamis (21/5/15) malam dimaksudkan untuk mengantisipasi maraknya kasus prostitusi yang melibatkan remaja dan pelajar melalui media sosial dan BBM.

Dengan menerjunkan belasan personil perpakaian dinas lengkap dan berpakaian preman, petugas menyasar hotel dan penginapan di Kecamatan Mendoyo, Jembrana, yang disinyalir kerap digunakan para ABG dan pelajar berbuat mesum.

Operasi yang berakhir pukul 23.30 Wita dipimpin Kanit Reskrim Polsek Mendoyo AKP Gusti Komang Muliadnyana, menjaring empat pasangan selingkuh dan satu penduduk pendatang tanpa identitas.

Di antara empat pasangan mesum yang diamankan, satu orang perempuan diduga anak di bawah umur, yakni Im (17) asal Desa Pengambengan, Kecamatan Negara.

"Dia terjaring operasi berada di kamar hotel dengan Nurul Hadi (22), asal Desa Yehkuning, Jembrana," sebut Kapolsek Mendoyo AKP I Wayan Arta Ariawan melalui pesan singkatnya, Jumat (22/5/15) .

Pasangan selingkuh yang terjaring operasi diamankan di Polsek Mendoyo untuk didata dan diberikan pembinaan.

"Kepada pasangan yang bukan suami istri yang terjaring dilakukan pendataan dan pembinaan. Untuk penduduk pendatang tanpa identitas diperiksa, jika tidak ada indikasi pelaku kejahatan, akan kita serahkan ke Pol PP,” sambungnya. [okz]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT