Julia Perez Lega Setelah Lapor PWI

Jumat, 22 Mei 2015 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dicatutnya nama 'Jupe' terlibat sebagai mucikari oleh salah satu media, membuat Julia Perez merasa jadi korban. Jupe pun akhirnya menemui PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) untuk mengadukan masalah tersebut.

"Hasil (ketemu PWI) seneng, berasa curahan hati Julia Perez didengarkan. Mudah-mudahan ada jalan keluar. Saya yakinkan banget ada media yang bantu saya. Saya paling nggak suka diadu domba. Saya mau ada win-win solution," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/15).

Menurut laman kapanlagi Sebelumnya Julia Perez sudah ingin menggunakan hak jawabnya lewat media tersebut. Namun sayangnya itu kurang efektif.

"Saya sudah telepon, (katanya) tapi kan ada Jupe kutip. Nggak hanya saya, orang awam juga ada yang nggak ngerti. Mungkin hanya mereka (orang jurnalis) yang ngerti. Orang awam banyak yang komen dan baca headline menganggap itu saya," lanjutnya.

Julia Perez membuka peluang damai untuk masalah ini. Ia tak ingin dirinya terus yang dijadikan korban.

"Mari ayo saya ajak diskusi. Saya ngerti kalian butuh eye catching. Apakah adil saya harus dikorbankan terus? Nggak masalah saya digosipkan negatif di awal, di kedua harus dinetralisirkan. Selama saya di Singapura saya di RS (bukan jadi mucikari), saya sudah kasih bukti," pungkasnya.[kpl]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT