Tim Zulmizan Masih Pertimbangkan Harris Jadi Pasangan

Kamis, 21 Mei 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Hingga terakhir diwancara, Rabu (20/5), Balon Bupati Pelalawan yang meminang beberapa partai sebagai kendaraan maju pada Pilkada serentak Desember 2015, Tengku Zulizan F Assagaf, belum menentukan pasangannya.

"Masih memantau siapa yang cocok jadi pendamping atau yang mau didampingi, dinda," Jelas Zulmizan di Pangkalan Kerinci, ketika selesai mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati Partai Garindra.

Disebutnya sejumlah mahasiswa yang ingin dirinya memimpin Pelalawan ini menyarankan kalau dirinya mendampingi HM. Harris untuk memimpin Negri Seiya Sekata ini Lima tahun kedepan, namun saran ini masih jadi pertimbangan dirinya dan tim.

"Kalau mendampingi pak Harris masih kita pertimbangkan, tentunya ini harus juga mengikuti saran dari partai pendukung, dan saran kawan - kawan yang benar serius ingin memajukan Pelalawan ini," Ujarnya Kader PAN ini tersenyum.

Ditanya komitmennya memajukan Pelalawan, Zulizan menjawab akan memastikan Pelalawan maju ditangannya, tentunya kemajuan ini harus didukung berbagai pihak dan juga keseriusan pasangan yang akan mendampinginya untuk mendukung kemajuan ini, "Pokonnya Insya allah saya sulap Pelalawan menjadi lebih baik," Ujarnya.

Sementra ditanya Etnis mana saja yang cocok untuk mendampinginya, Zulmizan menjawab dengan tidak ragu, "Siapa saja boleh yang penting serius dan mereka didukung banyak kalangan, baik warga maupun yang dukungan lainnya?," Tukasnya.(basya)

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT