Back To Nature Putihkan Wajah Wanita Pakai Buah Asam

Back To Nature Putihkan Wajah Wanita Pakai Buah Asam

Metroterkini.com - Kulit yang cerah dan juga bersih menjadi idaman setiap wanita. Berbagai cara mulai penggunaan skin care hingga perawatan ke salon pun dilakukan untuk mendapatkan kulit yang diidamkan. Namun tahukah Anda bahwa ternyata buah asam sangat bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit? Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh vemale.com berikut ini yuk.

Sabun Pencuci Wajah
Anda bisa menggunakan buah asam sebagai facial wash atau sabun pencuci muka. Rendam saja asam dalam air dan gunakan air ini untuk membasuh muka Anda. Dengan perawatan yang teratur wajah yang cerah tidak akan hanya jadi impian.

Masker Wajah
Gunakan asam sebagai masker untuk skin whitening dua kali dalam seminggu Ladies. Haluskan saja asam dan campur dengan susu. Aduk sampai menjadi pasta. Oleskan pada wajah dan tunggu sampai kering, bilas dengan air.

Scrub Wajah
Buatlah scrub wajah alami dengan asam untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Oleskan pada wajah dan gosok dengan gerakan memutar secara halus. Lakukan ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Toner Wajah
Campurkan asam dengan air mawar. Gunakan campuran ini sebagai toner yang akan menyegarkan wajah Anda. Ini akan memberikan double manfaat Ladies. Tak hanya akan menyegarkan wajah saja, toner ini juga akan membuat wajah tampak lebih cerah.

Jika kita bisa back to nature dengan menggunakan berbagai bahan alami mengapa harus memilih berbagai kosmetik yang mengandung bahan kimia Ladies? [vml]

Berita Lainnya

Index