Kota Bunga The Little Venice Cipanas, Italynya Indonesia

Rabu, 20 Mei 2015 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Tempat wisata ini meyediakan panorama sesuai namanya, yaitu pemandangan alam yang indah bertemakan sebuah kota Venice, Italy. Tempat wisata ini mengusung konsep Eropa Little Venice. Selain Kota Bunga, disini juga menyediakan miniature dufan di area fantasi, untuk dunia fantasi ini mengusung konsep koboi Amerika.

Kota Bunga adalah kawasan Villa Estate terbaik di wilayah Puncak / Cipanas – Cianjur, Jawa Barat, berjarak kurang lebih 80 Km dari Ibu Kota, Jakarta.
Berbagai Fasilitas Umum terdapat didalamnya, antara lain: Kolam renang, kolam pancing, lapangan tenis, little venice (danau dengan berbagai fasilitas rekreasi danau), arena fantasi (tempat bermain anak-anak), sewa kuda dll. Dimusim-musim liburan sangat ramai dikunjungi orang, bukan saja para pemilik villa yang hendak berlibur, tetapi juga banyak pendatang yang ingin menikmati fasilitas umum yang tersedia. 

Kota Bunga Cipanas The Little Venice. Wah dari namanya keren banget ya hehe. Jadi Kota Bunga ini letaknya ada di kawasan Villa Kota Bunga, Puncak, Cipanas. Selain tempat wisata The Little Venice, sebenernya di kawasan Villa Kota Bunga ini juga bisa dijadikan ajang wisata karena rumah-rumah yang ada di kawasan ini terdiri dari arsitektur dari berbagai negara, seperti rumah Belanda, rumah Jepang, Rumah Asia dll.

Selain objek wisata permainan perahu, disediakan pemandangan khas eropa lain, hal tersebut tertuang dalam berbagai arsitektur bangunan. Ada juga miniatur kapal dan miniatur patung merlion di Singapura.

Mencari ketenangan dan kenyamanan, merasakan air dan udara yang segar, menghindar dari suasana hiruk pikuk dan polusi udara di Kota Metropolitan Jakarta, itulah awal kami memutuskan untuk membeli villa di Kota Bunga Villa Estate, Cipanas, Jawa Barat. Hal ini di rangkum dari berbagai sumber oleh red. metroterkini.com [vml/ktbl]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT