Tujuan Klub Baru Xavi Hernandez

Rabu, 20 Mei 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Diungkap oleh sang ayah, gelandang Barcelona, Xavi Hernandez disebut akan terbang ke Qatar untuk bergabung dengan Al Sadd usai kontraknya bersama Barca berakhir musim panas ini.
 
Xavi sendiri baru akan mengadakan konferensi pers pada Kamis (21/5) waktu setempat untuk mengumumkan rencana masa depannya usai masa baktinya di Barcelona berakhir.
 
Pemain berusia 35 tahun itu dalam beberapa bulan belakangan ini terus dikaitkan dengan Al Sadd dengan nilai kontrak sebesar 10 juta Euro per musim dan dalam jangka waktu tiga tahun.
 
Dan kepada radio COPE di Spanyol, ayah sang pemain, Joaquin Hernandez mengatakan: “Puncak mimpinya adalah untuk mengakhiri masa bermainnya disini (Nou Camp).”
 
“Tapi dia sudah 35 tahun dan saya pikir sudah saatnya untuk mengucapkan ‘cukup’ kepada klub.”
 
“Dia sangat beruntung karena telah menerima begitu banyak pengalaman dan penghormatan selama disini. Hal itu membuat semangat untuk bermainnya terus membara.”
 
Mantan penggawa timnas Spanyol itu telah menghabiskan karier sepakbolanya hanya untuk Barcelona, dimana ia meraih delapan gelar La Liga, tiga Liga Champions dan dua Copa del Rey.[spb]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT