Pasien RSUD Selasih Keluhkan PLN Padamkan Lampu Tampa Aba - aba

Selasa, 19 Mei 2015 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pasien rumah sakit RSUD Selasih Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau sempat heboh selama 20 menit listrik padam total. Keluarga pasien pun kalang kabut karena seluruh ruang di Rumah Sakit di SP itu gelap gulita.

Kejadian itu terjadi persis pukul 20.00-20.20 WIB, senin (18/5/15) malam. Ironisnya petugas yang mengurus genset sebagai alternatif fasilitas penerangan juga tidak di tempat, biasanya lampu RSUD ini otomatis setelah lampu induk mati.

"Listrik padam total 20 menit, kami kocar kacir cari lilin itu pun tak ketemu, seluruh ruangan gelap gulita pada malam itu, pengakuan Yati (37), Selasa (19/5/15).

Warga asal Kecamatan Ukui terperangkap gelap saat menunggu keuarganya yang dirawat di salah satu ruangan rumah sakit tersebut.

Kondisi padam yang berlangsung selama 20 menit dikeluhkan Yati beliau sangat menyayangkan, listrik mati pihak rumah sakit tak ada lampu alternatif.

Sementara pihak RSUD Selasi mempunyai petugas genset yang sedang bepergian ke Pekanbaru dan alat otomatis sambungan juga rusak.

Wanita parubaya ini menyayangkan tidakan PLN yang memadamkan lampu tampa peringatan sementar pihak RSUD Selasih beruntung pada saat insiden lampu sedang tidak ada pasien yang sedang dioperasi.

Pihak Rumah Sakit dan Kepala Cabang PLN Pangkalan Kerinci sampai berita ini dirilis belum berhasil dikonfirmasi.(By)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT