Ini Penampakan Toyota Vios TRD 'Facelift'

Ini Penampakan Toyota Vios TRD 'Facelift'

Metoterkini.com - Peluncuran Toyota Vios TRD Sportivo di Indonesia baru saja dilakukan di Indonesia International Motor Show (IIMS), September 2014. Meski baru terpaut beberapa bulan, ternyata Toyota sudah melepas lagi versi penyegaran (facelift) sedan mini ini dengan tampilan lebih sporty.

Seperti dikutip dari Paultan, Jumat (15/5/15), sentuhan baru yang disematkan pada Vios TRD terlihat fokus ada pada tampilan luar (eksterior) dan dalam kabin (interior) saja. Ubahan praktis hanya menitikberatkan segi estetika, belum sampai ke bagian mesin atau kaki-kaki.

Penyegaran terlihat jelas di bagian depan, mulai dari penempatan garnis baru berkelir hitam pada gril atas lengkap dengan desain bemper depan dan belakang baru. Sentuhan pemanis disumbangkan oleh LED daytime running light (DRL) di kedua sisi bawah bemper, krom pada ujung knalpot, serta side skirt yang makin menunjang tampilan sporty. Terakhir, ada sentuhan baru berupa stiker bodi dengan desain minimalis di kedua sisi bodi, sebelah lampu utama.

Paultan
Ubahan lain yang dilakukan pada Toyota Vios TRD Thailand adalah desain baru pelek 15 inchi.

Sedangkan untuk dalam kabin, seluruh interior kini didominasi kelir hitam, plus ada tambahan fitur kamera belakang untuk parkir. Dengan berbagai penyegaran ini, Toyota membanderol Vios TRD Sportivo dengan 694.000 baht atau Rp 270 juta. [kompas.com]

Berita Lainnya

Index