Ini Bocoran Spek Smartphone Octacore Murah Terbaru Xiaomi

Jumat, 15 Mei 2015 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Smartphone seri Redmi milik Xiaomi sangat terkenal di kawasan Asia, sebab selain murah, varian Redmi juga dikenal berspesifikasi top. Nah, sepertinya keluarga Redmi bakal bertambah setelah info kedatangannya dibocorkan akun Twitter @upleaks.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (15/05) akun @upleaks menyatakan Xiaomi sedang menyiapkan varian baru Redmi dengan kode Xiaomi H3Y. Smartphone tersebut diklaim memiliki prosesor Octa-core MediaTek MT6795 dengan komputasi 64-bit.

Lebih lanjut, Redmi baru itu dipercaya hadir dengan memori RAM 2GB dan fitur Dual-SIM. Dari bocoran tersebut, nampak spesifikasi Redmi 'H3Y' mirip dengan spesifikasi Redmi Note. Oleh sebab itu, banyak yang menduga bila smartphone baru itu adalah Redmi Note 2.

Terungkap untuk kamera juga menguatkan dugaan tersebut. Ya, Redmi H3Y dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Menariknya, kamera utama Redmi H3Y diprediksi mendapat sensor S5K3M2 ISOCELL buatan Samsung.

Menurut Gizmo China (15/05), Redmi H3Y akan dijual dengan harga Rp 2,1 juta. Sayangnya, belum ada kejelasan kapan smartphone yang berjalan dengan OS Android Lollipop itu akan resmi dirilis. [merdeka]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT