RF Akui Rugi Akibat Namanya Terseret Kasus Prostitusi

Kamis, 14 Mei 2015 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Terungkapnya kasus prostitusi yang melibatkan artis inisial AA dan beberapa nama artis lain. Nama artis bohay Roro Fitria, sebagai salah satu yang disebut-sebut artis yang terikut dalam bisnis maksiat ini diakui Roro, ia sempat mengalami kerugian materi.

Belakangan, Roro juga mengungkapkan, akibat tersebarnya daftar yang membawa-bawa namanya tersebut, ia bahkan mengalami kerugian materi berupa hilangnya kontrak dengan beberapa rekan kerjanya, “Kerugian material ada, beberapa kontrak di beberapa daerah dicancel sepihak oleh penyelenggara, karena opini berkembang dengan inisial yang sama seperti nama saya” lanjutnya.

“Lebih besar kerugian moril, beban mental, down, jauh lebih enggak nyaman ketimbang beban material. Ada beban psikologi. Ini berita kurang bagus, agak down aku” ucap Roro.

Dalam sebuah daftar nama yang diduga sebagai jaringan prostitusi artis, terdapat inisial RF yang disebut-sebut adalah nama Roro Fitria. Dalam daftar tersebut pula, nilai bookingan dari RF sendiri memiliki kisaran Rp.60 Juta. Tak pelak, Roro Fitria yang mendengar hal tersebut membantah dengan tegas bahwa dirinya sama sekali tidak melakoni bisnis seks tersebut, “Nama dengan inisial itu kebetulan saja sama yah. Jadi, saya tegaskan kalau inisial yang berkembang (di-broadcast BBM) secara luas bukan Roro Fitria” ucap Roro.

Tudingan Roro sebagai salah satu pelaku prostitusi artis tak lain disebabkan karena harta Roro yang melimpah, serta sering dipamerkannya pada beberapa kesempatan. Padahal sebelumnya, Roro sudah seringkali menjelaskan bahwa harta miliknya saat ini merupakan warisan dari sang ibunda. Selain kerugian materi, Roro juga mengakui adanya beban moril yang saat ini ia rasakan karena dituduh ikut menjalankan bisnis protitusi tersebut.

Roro dikabarkan akan memproses kasus penyebaran daftar nama artis ini ke pihak kepolisian, karena menurutnya, hal ini sudah termasuk dalam tindakan pencemaran nama baik. 

“Berita yang beredar adalah fitnah. Perbuatan mencemarkan nama baik dapat digugat melalui jalur hukum, melalui kuasa hukum saya nanti” pungkasnya.[**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT