Wawako Pekanbaru Tandai Pembangunan MDTA Nurhayatullah

Wawako Pekanbaru Tandai Pembangunan MDTA Nurhayatullah

Metroterkini.com - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan MDTA Nurhayatullah yang merupakan program community development ( CD ) PT.Bumi Siak Pusako melalui dompet dhuafa Riau di Jalan Budi Luhur Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Selasa ( 12/05 ). 

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Camat Tenayan Raya, Lurah Kulim, Ketua RW 10 beserta Ketua RT serta tokoh masyarakat.  

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, menyampaikan kepada masyarakat RW 10 kelurahan Kulim Atas bahwa pembangunan MDA ini atas bantuan PT.Bumi Siak Pusako melalui dompet Dhuafa Riau. Pembangunan sekolah MDTA Nurhayatullah diharapkan menjadi sekolah yang akan dapat menciptakan generasi-generasi yang Al Qurani dan memiliki akhlakul kharimah sehingga tidak akan berbuat hal-hal yang tidak melanggar syari'at Islam.

Wakil Walikota Kota Pekanbaru dalam kesempatan ini juga menyampaikan kepada orang tua yang ada di kelurahan Kulim ini hendaknya mendaftarkan anak-anaknya untuk belajar di MDTA Nurhayatullah ini. Pemerintah Kota Pekanbaru sekarang sangat menggalakkan pembangunan MDTA dan sekolah IT (Islam Terpadu) baik negeri maupun swasta  agar generasi muda kota Pekanbaru memiliki akhlak yang baik, mandiri, tangguh dan berdaya saing sehingga Kota Pekanbaru menjadi kota yang aman, damai, toleransi, sejahtera dan suka bergotong-royong. [hms]

Berita Lainnya

Index