Mbah Mijan: Ayu dan Shaheer Gak Punya Aura Jodoh

Senin, 11 Mei 2015 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Menurut Mbah Mijan yang menerawang secara kebathinan menyampaikan bahwa Ayu Ting Ting tidak akan jadi menikah dengan Shaheer Sheikh karena mereka tidak memiliki aura pink dan keduanya ada simbiosis mutualisme. Selagi masih bisa di Blow Up (media) mereka akan mencoba mempertahankan hubungan mereka.

Hal itu disampaikan Mbah Mijan ditemui di kawasan Pancoran Jakarta Selatan, Senin (11/5). Ayu ting memang senang dengan tersettingnya hubungan mereka secara alami. "Akhir tahun 2015 juga akan putus," kata Mbah Mijan yang juga paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang.

"Untuk urusan perjodohan, Ayu nggak kan jadi dengan Shaheer Sheikh. Aura mereka nggak ada sama sekali pink-nya. Aura pink itu yang menandakan akan berjodoh atau tidak. Kalau aura pinknya tebal biasanya akan langgeng. Karatker ayu keras kepala, hangat, penyayang, prinsipal," terang Mbah Mijan.

Hasil penerawangan Mbah Mijan, Ayu pasti bepikir matang untuk mengarungi rumah tangga yang kedua kalinya. Sedangkan Shaheer dia pria romantis. "Kalo dipadukan sebenarnnya akan jadi pasangan serasi.Cuma bicara aura yg ada, aura pink adalah simbol cinta. Pasangan yang punya aura pink kuat tahan lama, bahkan sampai menikah. Aura mereka berdua justru gak ada pinknya sama sekali," kata Mbah Mijan.

Cinta keduanya (Ayu-Shaheer) datang karena terbiasa dalam acara dunia intertainer. "Dari situ saya yakin hubungan mereka tidak akan sampai ke pelaminan,"  tambahnya.

Selain itu, lanjut Mbah Mijan,  Ayu bukan hanya sekedar artis kejutan, tapi punya kejutan. "Ayu bisa bikin orang yang didekatnya nyaman dan cocok dengan pria yang mau mengikuti prinsipnya dia," katanya. 

Tidak hanya Ayu, Depe juga diterawang oleh Mbah Mijan, dalam tahun ini Depe kelihatan jenuh. Banyak tawaran yang dia tolak, bukan karena ingin menghilang dari dunia entertain.

Demikian juga dengan Duo Serigala, dalam 2016 bakalan hilang dari tidak seperti sebelumnya. Karena orang yang datang ke dunia entertain tidak secara spontan tetapi artis yang lebih berkualitas. "Bukan bilang gak bagus," katanya. Angka perceraian artis menurun tetap kasus KDRT meningkat. [syahnoer]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT