Forum CSR Perusahaan di Bengkalis Gelar Pertemuan

Senin, 11 Mei 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com-Forum Coorporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten Bengkalis akan menggelar pertemuan dengan perusahaan yang menjadi anggota forum, Selasa (12/5). Pertemuan akan digelar di Galeri UMKM PT Chevron, Duri.

Pertemuan yang akan diikuti 17 perusahaan yang menjadi anggota forum menurut rencana akan dipimpin oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis, Jondi Indra Bustian dan dihadiri 13 satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Menurut Koordinator Sekretariat Forum CSR Bengkalis, Imam Hakim kepada wartawan, Senin (11/5) siang, ada sejumlah agenda yang akan dibahas dalam pertemuan besok. Diantaranya laporan kegiatan yang telah dilaksanakan perusahaan yang menjadi anggota Forum CSR Kabupaten Bengkalis.

‘’Agenda lainnya yang menjadi pembahasan adalah rencana restruktrurisasi kepengurusan Forum CSR Kabupaten Bengkalis. Kemudian kita juga akan menggelar lauching website Forum CSR Bengkalis www.csrbengkalis.or.id,” ujar Sekretaris Bappeda ini.

Ditambahkan Imam, dalam pertemuan nanti juga akan disampaikan Rencana Strategis (Renstra) Forum CSR Kabupaten Bengkalis yang telah selesai dibuat. Sehingga dengan adanya Renstra ini, kegiatan perusahaan bisa menjadi lebih fokus dan terarah, tidak tumpang tindah antara satu dengan yang lain.

“Setelah pertemuan, akan dilanjutkan dengan kunjungan ke Pusat Pertanian Terpadu binaan PT Chevron di Pematang Pudu, Duri,” tutup Imam. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT