Tamu dari Negeri Jiran Tertarik dengan Pengolahan Sampah Pekanbaru

Senin, 11 Mei 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pemerintah Kota Pekanbaru Melalui Asisten II Ir, Dedi Gusriadi, MT menyambut kedatangan beberapa orang rombongan dari Jawatan Kota Pahang Malaysia, Senin (11/05) di ruang Rapat Kantor Walikota Pekanabaru.

Kedatangan perwakilan darai pemerintah Pahang Malaysia ini adalah dalam rangka silaturrahmi serta ingin melihat langsung keberhasilan Kota Pekanbaru dalam menangani kebersihan dan keindahan kota yang terbukti memperolehan Adipura.

Dikatakan Datuk sebagai juru bicara rombongan jawatan dari Pahang dengan perolehan Adipura tersebut tentunya Kota Pekanbaru telah berhasil dalam peningkatan kebersihan dan keindahan kota pekanbaru oleh karena itu kami ingin melihat langsung serta ingin mempelajari bagaimana metoda serta upaya yang di lakukan oleh pemerintah kota Pekanabaru dalam hal pencapaian serta perolehan Adipura tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten II menyampaikan, bahwa hal ini di lakukan sebagai upaya kerjasama antara Pemerintah serta masyarakat dalam mewujudkan kota Pekanbaru yang bersih tetapi pemerintah lebih dominan dalam penanaganannya terutama dalam hal penanganan sampah di kota pekanbaru tentunya hal ini telah kami percayakan kepada SKPD yang terkait.

Pada kesempatan ini yang hadir, Asisten II, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertanaman, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Bagian Humas, Kabid Kebersihan lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. [hms]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT