Komunitas Pemuda Meranti Gelar Aksi Kreativitas Nyata

Ahad, 10 Mei 2015 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Hari Libur sangatlah bagi remaja sering digunakan bersama teman dalam hal positif. Di Kabupaten Meranti saat ini telah ada wadah Komunitas dan Organisasi dari berbagai aliran kreasi di Kota Selatpanjang, Kepulauan Meranti, seperti pada Minggu (10/5/15) mereka menggerar Pagelaran Tujuh Komunitas Binaan Komunitas Kreatif Pemuda Meranti.

Komunitas yang tergabung di dalam Komunitas Kreatif Pemuda Meranti dianatarnya, BM X Selatpanjang, Sket bots,In Sked Dens, Pridens, breakdance mengelar Seminggu Sekali Car free day dalam setiap 2 bulan sekali kegitan yang di buat berupa jalan santai, senam sehat pengecekan darah seta donor darah juga berbagai aktraksi penampilan menarik kreatipitas pemuda Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kita sebagai komunitas para pemuda Kreatif  ingin melakukan aksi nyata mengajak masyarakat berbaur dengan kegiatan yang positif. Kegiatan ini bertemakan Bebas Asap Kendaraan," kata Abu Hanipah selaku Ketua Panitia.

Dengan aktivitas pemuda yang bergabung kreatif di Meranti adalah salah satu ajang kreatipitas untuk terciptanya pembagunan di Selatpanjang khususnya dan mengindarkan polusi udara. "Kita anak muda harus sehat terhindar dari asap kendaraan narkoba dan sejenisnya maka dari itu kita bersatu membuat acara yang juga di gadang- gadangkan berbagai penampilan kreatif dari pemuda untuk pemuda itu sendiri," katanya. [az]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT