Hasil Muscablub, Heri Nakhodai PSSI Meranti

Ahad, 10 Mei 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Meranti, Sabtu (9/5/15) menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub), dalam rangka memilih Ketua PSSI Meranti Periode 2015-2019, yang dipusatkan di Grand Meranti Hotel, Jalan Kartini Selatpanjang.

Karateker Pengurus Cabang PSSI Kepulauan Meranti, Jaafar, mengatakan bahwa musyawarah yang dilaksanakan ini dapat menurunkan pengurus yang peduli terhadap perkembangan sepakbola di Meranti. 

"Kepada pengurus yang terpilih nantinya, untuk dapat meningkatkan perkembangan sepakbola di Meranti ini," harap Jaafar.

Lanjutnya, hendaklah kita bekerja sama untuk mencari bibit pemain sepakbola sejak dini, "Mari kita bekerja sama, baik dengan Pemerintah, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Meranti, serta Club yang ada, untuk selalu berkoordinasi dalam memajukan sepakbola Meranti," bebernya. 

Sementara itu, Sekretaris Jendral PSSI Provinsi Riau, Zulfahmi, mengatakan pada Muscablub ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas sepakbola Meranti untuk lebih maju kedepan.

"Sepakbola di Meranti ini, bisa menjadi garuda di Provinsi Riau, karena banyak bakat-bakat yang terpendam," ungkap Zulfahmi.

Dia berharap, kepada pengurus nantinya agar dapat mengemban amanah yang diberikan, dan mampu meningkatkan pesepakbola di Meranti ini di tingkat Nasional. [azw]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT