PSSI Kabupaten Meranti Gelar Muscab

Ahad, 10 Mei 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Meranti Periode 2015-2019 resmi dibentuk, melalui Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang digelar pada Sabtu (9/5/15).

Sebanyak 18 orang perwakilan Club Sepakbola hadir dalam pertemuan tersebut, untuk memberikan pilihan yang dilakukan lewat vooting, dari vooting yang dilakukan tersebut Heri Saputra memperoleh 16 suara, sedangkan Bakal Calon (Balon) yang lainnya hanya memperoleh 1 suara. Jadi, Heri Saputra terpilih sebagai Ketua PSSI Kepulauan Meranti.

Dalam kesempatan itu, Ketua terpilih PSSI Kepulauan Meranti, Heri Saputra SH, mengatakan bahwa dirinya akan berjanji untuk meningkatkan prestasi sepakbola dan futsal di Kepulauan Meranti, serta berharap seluruh club yang ada untuk mulai melakukan pembinaan atlet sejak dini.

"Kami mohon kepada seluruh pelaku sepakbola, untuk selalu bekerjasama dalam meningkatkan sepakbola menuju kejayaan di Kepulauan Meranti ini," ucap Heri.

Sementara itu, Sekretaris Jendral (Sekjen) Provinsi Riau, Zulfahmi Andrian, meminta PSSI Kepulauan Meranti mulai mempersiapkan diri, terutama dalam menyambut sejumlah kompetisi yang akan digelar dalam waktu dekat, "Tidak hanya itu, hendaknya PSSI Meranti mempersiapkan atlet sepakbola terbaik untuk diseleksi, guna mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jawa Barat. 

Untuk diketahui, PSSI Provinsi Riau menetapkan Pengurus Cabang (Pengcab) Kepulauan Meranti resmi berganti nama menjadi Asosiasi PSSI Kepulauan Meranti.[azw]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT