Diikuti 19 Club, PSSI Meranti Gelar Muscab

Sabtu, 09 Mei 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bertempat di Ballrom Grand Meranti Hotel Jalan Kartini  Selatpanjang Sabtu (9/5) Kegiatan Musyawarah cabang Luar Biasa (Muscab) Pengurus cabang PSSI Kepulauan Meranti Priode 2015 -2019 di gelar dalam acara pemilihan tersebut ada 26 Club Sepak Bola di Kabupaten Meranti yang telah di data yang ikut musyawarah namun hanya 19 Club yang hadir pada acara tersebut.

Kegiatan yang melibatkan semua pecinta sepakbola di kota sagu itu, terlihat hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Drs H.Ishak Izra'i Msi Kepala Dinas Kebersihan Pasar dan Ketananaman, Kapolres Meranti yang di Wakili Kasi Intelkam AKP Imron,SH Kapolsek Tebing Tinggi AKP Ade Rukmayadi,SH Ketua Mui,Ketua LAM, Pengurus Koni Meranti Pengurus PSSI Riau dan yang hadir pada acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua Koni Asnan Mahadar yang di wakili H. Ja'apar yang juga Ketua Karateka Meranti Mengatakan muscab yang di gelar PSSI meranti itu adalah langkah yang tepat untuk menggarap pengurus yang terbentuk nantinya.juga bisa membangkitkan semangat bagi daearah di dunia kesepakbola di kota sagu kedepanya.

Masih menurut Ja'akpar, persepakbola di Meranti harus senantiasa dapat kerja sama yang baik serta mendapatkan partisipasi semua pihak tentu hal ini akan menjadikan tolak ukur utuk semua pihak mendukungnya dalam pembinaaan pengembanagan khususnya sepakbola sebutnya.

"Mari kita sama-sama evalaluasi terhadap kendala dan hamabatan yanag terjadi pada massa lalu dengan pengurus yang terbentuk dari hasil musyawarah agar dapat menjalankan program kerja sesuai skedol atau jadwal dengan kelender yang telah di tetapkan PSSI Provinsi Riau," pungkasnya. [azw]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT