Syahrini Saingi Duo Serigala, Akan Asuransikan Seluruh Anggota Tubuhnya

Jumat, 08 Mei 2015 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tampaknya asuransi anggota tubuh sedang tren di kalangan selebriti wanita saat ini. Setelah Duo Serigala bersiap asuransikan (maaf) dada mereka, kini terungkap bila Syahrini melakukan hal serupa.

Bedanya, artis yang selalu tampil cetar itu tidak hanya menyoal satu bagian tubuhnya saja. Kepada awak media ia mengaku mengasuransikan seluruh badannya tanpa terkecuali.

Hal ini dilansir dari laman kapanlagi.com inilah ungkapan syahrini, "Semua jiwa raga aku asuransiin biar tenang. Aku paling menghargai apa pun yang Tuhan berikan padaku. Makanya aku asuransiin semuanya, seperti itu," ungkap Syahrini saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu kemarin (6/5/15).

Bila Duo Serigala bersiap merogoh kocek untuk premi hampir mencapai Rp 2 miliar, tentunya total seluruh tubuh Syahrini lebih dari itu. Sayangnya pelantun hits Seperti Itu ini enggan memberi tahu berapa kira-kira jumlah uang yang dikeluarkan.

"Ada deeeeh," katanya dengan gaya centil yang sudah jadi ciri khasnya. Jika Syahrini mampu membeli barang-barang mewah seharga puluhan hingga ratusan juta, untuk soal asuransi bisa saja ia berani membayar lebih tinggi.

Berbeda dengan di luar negeri, budaya mengasuransikan anggota tubuh di Indonesia memang jarang terdengar. Namun beberapa selebriti sempat berujar ingin asuransikan bagian-bagian tertentu seperti tangan, kaki bahkan pita suara. [kpl]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT