Tamaddun Riau Terima Pendaftaran Diksar Angkatan II

Rabu, 06 Mei 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

PT Tamaddun Riau menerima pendaftaran calon siswa didik untuk  Pendidikan Dasar (Diksar) Satpam angkatan II yang akan dibuka pada 20 Mei 2015. Ini setelah Selasa kemarin berhasil membuka Diksar angkatan I di Pusat Pendidian dan Pelatihan Satpam di Jalan Rambutan No. 6, Sidomulyo Timur, Pekanbaru.

Kepala Pusat Pendidikan (Kapusdik) PT Tamaddun Riau, Alamsyah kepada sejumlah wartawan, Pembukan Diksar angkatan I, kemarin dibuka Dirbinmas Polda Riau Drs Sugiyono SH, MH yang diwakili Kapusdik PT Tamaddun Riau, juga dihadiri Direktur PT Tamaddun Riau, Kasdi Albasyiri, Ketua BPD Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (Abujapi) Riau, Edi Darmawi, SH. Acara ditutup dengan penandatangan (Memorandum of Understanding (MoU) dengan mitra pengembangan bisnis PT Tamaddun Riau.

Kapusdik juga berharap lulusan siswa Satpam dari Tamaddun Riau harus lebih unggul  kwalitasnya dibandingkan lulusan dari tempat lain. Menurut Alamsyah, pola pendidikan di PT Tamaddun Riau berbeda dengan pola yang dilakukan dengan pendidikan di tempat lain sepanjang tidak menyalahi Perkap No. 24 tahun 2007. 

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT