Suami Bos Facebook Meninggal, Ini Kronologis Kematiannya

Selasa, 05 Mei 2015 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dave Goldberg, CEO SurveyMonkey, diketahui meninggal dunia secara tiba-tiba. Diketahui, kematian suami dari Chief Operating Officer (COO) Facebook Sherly Sandberg saat mereka sedang berlibur bersama di Meksiko.

Namun dilansir dari cnnindonesia.com, Menurut juru bicara wilayah Nayarit, Meksiko, disebutkan Goldberg sedang berlibur dengan keluarga dan teman-temannya di sebuah villa dekat Resort Four Season, di Punta Mita, sebelah barat daya Meksiko.

Pada hari Jumat (30/4/15), sekitar pukul empat sore, dia meninggalkan kamarnya menuju tempat gym. Saat melakukan treadmill dia diketahui mengalami pingsan, dan nahas kepalanya membentur alat olahraga tersebut.

Akibat benturan tersebut, diketahui dia mengalami cedera otak traumatik dan mengalami pendarahan. Sekitar pukul 7 malam waktu setempat, saudaranya Robert Goldberg menemukannya di lantai gym. Namun belum terungkap, apa yang membuat Goldberg mengalami pingsan.

"Ia jatuh dari treadmill dan tampak darah mengucur dari kepalanya," kata juru bicara tersebut, seperti dinukil dari New York Times.

Kemudian pria berusia 47 tahun tersebur diangkut ke Rumah Sakit San Javier di Nuevo Vallarta, dengan tanda-tanda yang lemah, dan meninggal saat ditangani oleh tim rumah sakit, kata juru bicara, yang menambahkan tampaknya apa yang menimpa Goldberg murni kecelakaan.

Sementara John O'Sullivan, general manager dari Four Seasons Punta Mita, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa tidak pernah ada insiden di daerah resort yang dikelola oleh perusahaannya.

Kematian tiba-tiba sang suami, tentu saja membuat Sandberg terpukul. Menurutnya, Goldberg adalah suami dan ayah yang terbaik. Mereka diketahui telah bersama-sama selama lebih dari 15 tahun.

"Dia adalah orang pertama yang menunjukkan Internet ke saya... dan selalu membuat saya seperti merasa selalu di rumah dimana pun aku berada. Dia mitra di rumah dan ayah baik untuk anak-anak," tulisnya dalam sebuah postingan di Facebook.

Selain suami yang baik, Sandberg bercerita bahwa pasangannya itu merupakan ayah yang telaten. Dan sangat memengaruhi hidupnya ketika dirinya menjadi 'tangan kanan' Mark Zuckerberg.

"Bahkan Dave harus bangun ketika bayi kami menangis, menggendongnya dan memberinya makan. Dave mengajari saya bagaimana menggunakan popok ketika anak kami berumur delapan hari," kenangnya.[cnn]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT