Wabup Rohil Minta Masyarakat Biasakan Hidup Bersih

Selasa, 05 Mei 2015 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau Erianda.SE melakukan penintinjau pembersihan dan penggalian DAS sekitar jembatan di Sungai Pabrik, Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Selasa (05/05/15).

"Kalau sudah bersihkan enak dipandang dan kalau musim hujan aliran air lancar maka tidak ada lagi kebanjiran," ujar Wabup kepada wartawan usai meninjau Sungai Pabrik yang didampingi Raja.ST, Kepala Bidang ( Kabid ) Prasarana Jembatan dan Jalan dan Nasrudin, Plt.Kepala Seksi (Kasi) Pemiliharaan Jalan Dinas Bina Marga Dan Pengairan.

Erianda juga minta kepada dinas terkait untuk bekerja sungguh-sungguh. "Jangan tunggu diperintahkan baru dikerjakan," ucap Wabup menyikapi pemeliharaan aliran air dan sungai.

Kepada masyarakat, Wabup Erianda juga menghimbau untuk melakukan gotong royong dan menjaga kebersihan aliran sungai. "Lakukan hidup bersih maka kita akan sehat dan kebersihan itu sebagian dari iman," ajak Erianda.

Sebelumnya, pada Senin (04/05/15), usai meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Di SMP N 2 Bangko, Wakil bupati Erianda meninjau Sungai Pabrik. Dalam peninjauan itu, Erianda memerintahkan Dinas Bina Marga dan Pengairan untuk melakukan pembersihan Sungai Pabrik, karena rumput dan lumpur sudah hampir menutup sungai pabrik tersebut. [tris]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT