Tolak Berhubungan Intim, Janda Kembang Akhirnya Tewas

Rabu, 29 April 2015 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Polres Meranti, Rabu (29/4/15) mengelar rekonstruksi ulang pembunuhan janda kembang yang di temukan telah tak bernyawa terkubur di pelabuhan Peranggas Desa Lemang Kecamatan Rangsang Barat, Selasa (21/4/15) lalu.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH, Msi kepada wartawan menyampaikan rekonstruksi pembunuhan dan pemerkosaan telah di lakukan oleh anak di bawah umur berinisial IH dan AZ pada 18 April 2015 lalu. M

Untuk mengungkap perbuatan yang dilakukan tersangka, telah dilakukan rekonstruksi yang dilakuakan sekita satu jam yang dimulai pukul 9.30 WIB hingga pukul 10.30 WIB bertempat di lapangan Polres Kepulauan Meranti.

Hal itu dilakukan untuk menghindari amuk massa dan rekonstruksi dipimpin oleh Kapolsek Rangsang Barat Iptu H. Budi Pramana di dampingi oleh KBO Reskrim Ipda Sudarmanto, SH, dan para penyidik. Rekonstruksi juga dihadiri staf adm Pidum Kejaksaan Negeri Meranti, Camat Rangsang Barat dan Camat Rangsang Pesisir, Kades Bantar, Kades Lemang dan Kades Kayu Ara, serta pejabat Polres (Kasat Intelkam, Kasi Propam ).

Rekontruksi di laksanakan sebanyak 23 adegan dan kedua pelaku mengaku sebenarnya tidak berniat membunuh korban, hanya untuk melumpuhkan korban karena saat itu menolak untuk diajak berhubungan intim oleh tersangka. [azw]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT