Kadisdikbud Meranti Lepas Depile O2SN

Selasa, 28 April 2015 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Depile O2SN di lepaskan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Meranti Drs M.Arif MM yang di ikut sertakan dari masing-masing Kecamatan untuk acara pembukaan O2SN di Lapangan Gelora Selatpanjang.

Kegiatan pawai pelepasan Depile dari setiap kontingen yang akan berlaga dalam O2SN bertempat di depan Kantor UPT Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tebing Tinggi yang langsung  di pimpin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs M.Arif MM Senin (27/4) di Selatpanjang.

Kegiatan O2SN Tingkat SD,SMP dan SMA SMK pada tahun 2015, berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun 2015 pelaksanaan O2SN digabung semuanya mulai dari SD,SMP,SMA,SMK dalam berbagai Cabor. "Kalau tahun lalu tidak kita gabung, pada tahun ini berjumlah 6666 orang yang ikut berlaga di O2SN tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkapnya.

Masih menurut Kadis, untuk UPTD diharapkan dapat menyiapkan anaknya mewakili ke tingkat Provinsi Riau dan Nasional bahkan Internasional. "Kabupaten Kepulauan Meranti diharapkan tetap terjaga dan berprestasi di massa yang akan datang," pungkasnya. [azw]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Arsenal Tambah Pelatih Lagi

Kamis, 22 September 2011