Plt Sekda Rohil Lantik Azmariza sebagai Pj.Lurah Bagan Kota

Senin, 27 April 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pelaksana tugas (Plt) Sekda Rohil Drs.H.Surya Arfan, Msi melantik Asmariza, SE sebagai Pj.Lurah Bagan Kota Kecamatan Bangko, Rohil. Acara pelantikan berlangsung di aula Rapat kantor Camat Bangko, Jalan Utama, Senin (27/04/15).

Pelantikan Asmariza sebagai penjabat Lurah Bagan Kota Berdasarkan Keputusan Bupati Rokan Hilir Nomor : 820/BK-BM /2015/187 tentang pelantikan pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Asmariza, sebelumnya merupakan Sekretaris Lurah Bagan Kota, Kecamatan Bangko.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala BKD Roy Azlan.Ap, Plt.Camat Bangko Rizalul Fikri,Kapolsek Bangko, Kompol.Nurhadi Ismanto.SH.Sik, seluruh Lurah/Penghulu se-Kecamatan Bangko dan beberapa Ketua RT dilingkup Kelurahan Bagan Kota.

Plt Sekda kepada wartawan menyampaikan, meminta kepada penjabat lurah bagan kota untuk jeli melihat permasalahan yang ada di lingkup kelurahan. "Sebagai kepala pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan, penjabat harus jeli, harus peka semua denyut yang ada di sekitar kelurahan bagan kota," pinta Surya.

Selain dari itu, Kepala Badan Ketahanan Pangan ini juga meminta Kepada Penjabat Lurah untuk membagi porsi, 70 persen di lapangan, 30 persen di kantor. "Jadi, apabila ini bisa dilakukan,pasti akan bisa menerima dan melayani aspirasi-aspirasi masyarakat yang penting bagaimana lurah yang baru ini bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena kami merasa pelayanan terhadap masyarakat belum maksimal," sebut mantan Kadisdik Rohili. [tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT