Wenger Optimis Bisa Jegal Chelsea dalam Perburuan Gelar

Jumat, 24 April 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com- Chelsea memimpin di puncak klasemen sementara Premier League saat ini, dan hampir bisa dipastikan mereka merebut titel juara pada musim ini, namun pelatih Arsenal begitu yakin bahwa timnya bisa mengalahkan The Blues dalam perburan gelar.
 
The Gunners akan menghadapi The Blues akhir pekan ini, dan pasukan Wenger tentu akan berharap untuk bisa mendapatkan tiga poin pada laga krusial tersebut, karena dengan meraih tiga poin maka mereka bisa memotong selisih poin menjadi tujuh angka.
 
Meski musim ini akan berakhir dan Chelsea memimpin di puncak klasemen sementara Wenger tidak menyerah atas perburuan gelar dan masih melihat kemungkinan lain serta untuk tetap berada di atas tival mereka Manchester United yang berada di bawahnya dengan selisih satu poin.
 
Dan Wenger percaya bahwa tidak hanya Arsenal yang bisa menjegal langkah Chelsea menapaki tangga juara, dia menegaskan jika United juga memiliki kans yang sama untuk meraih titel Premier League, dan ketika ditanya apakah timnya satu-satunya tim yang bisa menjegal tim besutan Jose Mourinho, ia menjawab: “Tidak, Manchester United masih memiliki kesempatan juga,”
 
“Ada titik balik minggu lalu dengan United tidak mengalahkan Chelsea. Itu adalah momen yang penting pada musim ini di Premier League. Sekarang apa yang bisa kita lakukan adalah lebih dekat dengan mereka, dan kami memiliki kesempatan untuk melakukannya,”
 
“Ini berarti bahwa kita masih bisa mengalahkan mereka, secara matematis mereka masih dalam posisi yang sangat kuat. Tapi Anda tidak pernah tahu.”
 
Tapi kali ini pelatih asal Perancis tersebut harus menulis ulang sejarah untuk menjegal langkah Chelsea saat ini, seperti fakta bahwa Wenger telah gagal untuk mengalahkan Mourinho di 12 usahanya. Kekalahan terakhir datang di awal musim ketika  Chelsea mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di Stamford Bridge dengan gol yang dilesakkan oleh Eden Hazard dan Diego Costa.
 
“Kami beberapa kali hampir mengalahkan mereka. (Mourinho) memiliki tim yang kuat. Dan hasil minggu lalu menjelaskan apa yang dimilikinya. Kami memiliki kesempatan besar karena bermain di kandang untuk mengalahkan mereka dan kami harus menerimanya. Tentu saja kami memiliki performa yang baik, kepercayaan diri dan solidaritas yang baik. Kami telah melewati banyak ujian baru-baru ini. kami punya satu lagi pada hari Minggu ini dan kita ingin lulus.” tegas Wenger.[spb]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT