Inilah Ajakan Pesta Bikini SMA Selesai UN Yang Bikin Heboh

Jumat, 24 April 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Beberapa hari belakangan, publik seolah dikejutkan dengan sebuah acara pesta bikini (pool party) yang ditujukan untuk para pelajar SMA di Jakarta. Kini, rasa penasaran publik akan undangan pesta bikini itu terjawab sudah.

Dilansir dari kapanlagi.com Video tersebut Diposting ulang melalui akun Youtube PopVids, dalam video itu jelas sekali pihak penyelenggara, Divine Production mengajak para pelajar tingkat akhir SMA untuk menghadiri acara mereka. Bahkan beberapa pelajar SMA di Jakarta ikut diajak berpromo dalam video berdurasi satu menit 25 detik itu.

Kamu bisa melihat beberapa DJ populer di Jakarta seperti Putri Danizar, Adhel Maharani sampai Mahesa Utara bakal hadir dalam acara yang sedianya digelar di The Media Hotel & Towers pada Sabtu (25/4) esok itu. Tak hanya itu, tertera juga harga tiket masuk bagi para pelajar SMA yang ingin hadir.

Acara bertajuk GoodBye UN Pool Party itu sukses membuat gempar publik karena berupa ajakan pesta perayaan semalam suntuk khusus pelajar SMA dalam balutan bikini. Digelar di kolam renang sebuah hotel dan mengundang beberapa DJ, banyak yang menuding acara tersebut terlalu 'liar' untuk pelajar SMA.

Dibanderol tiket seharga Rp 150 ribu - Rp 200 ribu, acara pool party ini dianggap terlalu dini untuk merayakan kelulusan SMA padahal kepastian kelulusan belum disebutkan. Dengan tingginya kecaman pada pihak Divine Production, terungkap pada Kamis (23/4) bahwa acara tersebut dibatalkan.

Pihak hotel The Media & Towers menyebutkan jika Divine Production membatalkan acara pesta bikini semalam suntuk tanpa membeberkan alasannya. Hmm, bagaimana menurutmu dengan video ini? Apakah bukti bahwa anak SMA zaman sekarang kelewat dewasa? [kpl]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT