Pembangunan Kawasan Tekhnopolitan Harus Didukung Semua Pihak

Selasa, 21 April 2015 - 00:00:01 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pada acara Kick Of Program Quick Win Techno Park Pelalawan diaula Bappeda, Bupati Pelalawan HM. Harris, menyebutkan bahwa dirinya sangat optimis kalau kawasan tekhnopolitan yang merupakan Bagian dari program Pelalawan akan segera terwujud

Dikatakan Bupati untuk siap bersaing terutama dalam Sumber Daya Manusia (SDM), kawasan tekhnopolitan akan banyak menguras anggaran dan SDM. Oleh Karena itu, hendaknya kawasan Tekhnopolitan ini sudah seharusnya didukung oleh semua pihak.

"Pelalawan adalah salah satu dari Kabupaten / Kota yang terpilih menjadi kawasan Tekhnopolitan. Keuntungan ini harus dikelola dengan baik sehingga Pelalawan dapat menjadi Kabupaten terdepan dalam tekhnologi industri nantinya," ungkap Harris kemaren.

Dijelaskan Harris diterbitkannya izin pembebasan lahan kawasan tekhnopolitan, berarti masalah ganti rugi tanaman tumbuh diatas lahan sudah ada payung hukum, untuk itu melakukan koordinasi terus dengan BPPT serta kementerian terkait guna Pembangunan yang akan dimulai pelaksanaannya.(pn)

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT