Kamandalu Resort Ubud, Wisata Konsep Alam Tempatnya Pelepas Penat

Ahad, 12 April 2015 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Jia anda melakukan perjalanan ke Bali maka akan terasa berbeda bila Anda memilih menetap di Kamandalu Resort Ubud, dengan suasana tenang yang eksotis di daerah perbukitan yang dihiasi oleh hamparan persawahan yang bertingkat-tingkat, bukit dengan tanaman  tropis, hutan dan juga aliran sungai yang mengesankan aksen magis sehingga dalam sekejap dapat menghilangkan kepenatan yang muncul akibat lelah bekerja.

Arsitektur di Kamandalu Resort didesain sedemikian rupa demi menghadirkan essensi gelimang mewah bermalam di tempat terbuka yang pandai memanjakan mata dengan tampilan pemandangan nan spektakular dan sulit dilupakan.

Pesona manis tersebut hanya bisa ditemukan di Kamandalu Resort and SPA yang berlokasi di Tegalalang, sebuah daerah di kawasan Ubud yang memang secara alamiah memiliki pemandangan terasering memukau bagi siapapun yang menyaksikannya. Kecantikan alam dipadu dengan kemewahan hunian dan fasilitas hotel bintang lima semakin melengkapi kesempurnaannya di mata para wisatawan yang mengunjunginya.

Terlebih, untuk mencapai tempat ini, hanya Anda butuh waktu 1 jam saja dari Bandara International Ngurah Rai.

Arsitektur bangunan resort ini mengetengahkan gaya bangunan bernuansa Bali yang divariasikan dengan perabot dan gaya interior etnik khas budaya setempat plus tidak lupa balutan suasana romantis yang ampuh menggelitik setiap pasangan pengantin baru untuk terus menerus bermesraan di tempat ini.

Terdapat beberapa pilihan villa seperti Garden Pavillion, Family Pavillion, Deluxe Pool Villa, Garden Villa, Duplex Villa, Pool Villa, dan Two Bedrooms Pool Villa, kemudian pelayanan yang dipersembahkan pada masing-masing tipe kamar beragam, namun pastinya di Resort bintang lima macam Kamandalu, tentu tak satu pun dari tempat ini yang mampu mengecewakan Anda.

Restoran di Kamandalu Resort and SPA juga menghadirkan suasana romantis di tengah alam di Ubud di mana wisatawan dapat menikmati sajian lezat dari koki yang profesional. Petulu Restaurant menyajikan makanan khas Asia, Cempaka Kafe adalah tempat yang tepat untuk makan siang dimana kecantikan sawah dan perbukitan dapat dinikmati dengan santai menemani sajian siang yang lezat.

Kodok Klub menawarkan tempat dan suasana hangat untuk sekedar bercengkrama sembari minum cocktail, Swim-up Bar dapat menyegarkan dahaga dan menambah keceriaan bersantai di kolam renang, Villa Dining adalah pilihan yang tepat di saat wisatawan ingin menikmati saat - saat pribadi di villa masing - masing.

Fasilitas SPA yang lengkap seperti ruangan perawatan pribadi, Jacuzzi dengan air panas dan dingin, ruang sauna dan salon kecantikan dapat menghilangkan penat sekaligus mempercantik diri.

Selanjutnya, di sini para  wisatawan pun dapat memanjakan diri dengan berbagai perawatan tradisional ala Bali atau Asia. Dilatar belakangi dengan pemandangan yang cantik, saat - saat menyenangan sambil memanjakan diri menjadi tak terlupakan.(BB/liburaninfo)


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT