Dava Restaurant. Bali, Tempat Nyaman Buat Pasangan Romantis

Ahad, 12 April 2015 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Jika kunjungan Anda ke Bali sudah tak bisa dihitung lagi banyaknya karena terlalu sering, ada baiknya Anda dan si dia sesekali mampir untuk menikmati suasana romantis di malam hari sambil memandangi beludru biru lautan di Dava Restaurant.

Bali sudah pasti merupakan tujuan utama para pasangan yang ingin mencari ketenangan, keromantisan dan juga kenangan indah.

Tak hanya malam saja, di hari terang pun tak ada salahnya Anda dan dia melewatkan waktu di sana, karena hidangannya yang bergaya Asia modern ini dijamin akan jadi sahabat kental bagi lidah Anda dan si dia.

Hidangan spesial dari Dava yang disajikan oleh Chef de Cuisinenya yang telah berpengalaman melayani berbagai bintang kelas dunia, seperti Red Braised Pork Hock, Seared Scallops, Herb Crusted line caught Snapper with Sweet Pork Nori Tempura dan Giant River Prawns, Morel dan Foie Gras Sui Mai. Sambil bersantap, perhatikan interior restoran ini yang bernapas kontemporer.

 Sesuai dengan namanya yang berarti air dalam bahasa Sansekerta, Dava memiliki desain eksterior menyerupai bunga lotus yang dikelilingi oleh air. Di bagian interiornya, nuansa puti terasa begitu lekat sejalan dengan konsep open kitchen-nya.

Ketika menikmati malam, jangan lewatkan kesempatan untuk bertandang ke The Martini Club yang masih berada dalam satu lokasi dengan Dav. Di sini, Anda dan pasangan dapat mencicipi beragam jenis Martini, dari 35 pilihan yang tersedia, seperti Lemonggras Martini, Nutty-Tini, Triple Sec, hinggal yang klasik macam Gimlet, The 007 dan Ian Flemings Martini.(bb/infoliburan)


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT