Diduga Kadis Pilih Kasih, Kantor Distamben Disegel Pegawai

Rabu, 08 April 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kantor Dinas pertambangan dan energi Kabupaten Pelalawan, mogok akibat protes para pegawainya. Bentuk protes itu para pegawai dilinkungan Distamben tersebut mengembok 5 pintu masuk ruangan termasuk pintu utama masuk ke ruangan itu, Rabu pagi (8/4/15).

Menurut para pegawai hal ini mereka lakukan karena pimpinan di dinas ini tidak adil dalam menerapkan kebijakan, terutama dalan penerapan disiplin kerja, banyak pegawai lubur di biarkan tamopa ada sangsi.

"Kami mogok karena Disiplin kerja pilih kasih dalam penerapan, mengenai peraturan tentang Izin, sakit dan alpa tidak adil. Masak disamakan yang alpa dan sakit dan izin sanksinya," ujar para pegawainya.

Saat protes ini Kadis Disperindang, Yumardi tidak ada di tempat mereka menduga Kadis ini arogan dan sombong, sampai berita ini diturunkan sedang berlansung pertemuan antara Sekda Pelalawan dengan para pegawai di Distamben Pelalawan.

Pegawai ini berharap Yumaridi di berikan sangsi displin, karena dalam penerapan aturan pilih kasih, "Kapan perlu dipindahkan," Jelas Pegawai kesal ini.(Juli/BB)


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT