Truk Kayu RAPP Hantam 2 Mobil Parkir di Pangkalan Kerinci

Rabu, 08 April 2015 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sebuah truk pengangkut kayu RAPP menghantam 2 unit mobil yang sedang parkir dan 5 unit kendraan roda dua di Simpang Lago, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Rabu (8/4/15), tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, perkiraan sementara kerugian mencapai 300n juta rupiah.

Menurut warga, Manurung (45th) yang menyaksikan kejadian ini, mengatakan truk yang siap bongkar muatan dari RAPP ini tiba - tiba mundur dengan kencang dan memasuki lahan parkir disamping lampu merah, tak ayal bunyi 'Brug' terdengar setelah menghantam beberapa kendaraan yang parkir.

"Sebuah mobil merek Toyota Avanza BM 1536 CI dan mobil jenis Toyota double cabin ringset bagian samping, sementara 5 unit honda yang parkir dilokasi itu hancur," Jelasnya.

Dikatakn Manurung, kejadian di simpang ini hampir setiap bulan karena banyak mobil ini tidak memiliki kelengkapan seperti Rem tangan dan mobil yang sudah tua mensuplai kayu ke RAPP, ditambah sopir yang ugal - ugalan.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih menyelidiki kejadian naas ini, sementara dilokasi kejadian dikerumuni warga untk melihat kejadian yang tidak masuk akal ini. [basya]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT