Suyatno : Kita Harus Bekerjasama Dalam Menjalankan Program

Selasa, 07 April 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Instagram


Metroterkini.com-Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) resmi dibuka Bupati Rokan Hilir H.Suyatno.Amp. Acara berlangsung di gedung Serbaguna, Jalan Utama, Bagansiapiapi, Selasa (07/04/15).

H.Suyatno dalam sambutannya mengatakan, bahwa semua program yang sudah direncanakan tidak akan bisa berjalan lancar, jika tidak ada kerjasama yang baik dari seluruh kalangan.

"Kita membicarakan program kedepan untuk membangun rokan hilir kedepannya,agar lebih baik," kata Suyatno.

Ditambahkannya, bahwa tidak semua program yang diusul oleh kelurahan bisa muncul, karena program-program yang diajukan harus dilihat skala prioritasnya.

"Tidak semua program yang muncul dari bawah harus kita tampung, tentu kita lihat skala prioritasnya," ujar Suyatno.

Dalam kesempatan ini Bupati Rohil juga berharap, untuk saling mendukung dan saling bahu membahu dalam menjalankan kegiatan."Rokan hilir satu daerah yang sangat memiliki potensi sekali," tambahnya mengakhiri.

Pada Musrenbang, hadir Wakil Bupati Rohil, Erianda, Plt.Sekda Surya Arfan, Ketua DPRD Nasruddin Hasan, para Asisten I,II,III,IV, Kepala Bagian dilingkup Setda Rohil, Kepala SKPD dan seluruh Camat, Lurah/Penghulu se-Rohil serta Forkominda Rohil. [tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT