Ini Kronologi Sakitnya Olga Hingga Meninggal di Singapura

Sabtu, 04 April 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Tujuh hari Olga Syahputra (32) meninggal dunia, pihak keluarga dan manajemen akhirnya buka suara mengenai kronologi sakit hingga meninggalnya komedian terkenal ini. 

Usai tahlilan hari ketujuh meninggalnya Olga di kediaman orangtuanya, di Perumahan Kavling DKI, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4/15) malam, Billy Syahputra, membantah segala tuduhan mengenai kesengajaan pihak keluarga ataupun manajemen untuk merahasiakan perihal penyakit dan peyebab meninggalnya Yoga Syahputra tersebut.

Keterangan Billy, sang kakak bermula jatuh sakit dengan gejala panas dingin yang terjadi pada 24 April 2014. Seminggu setelah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), pihak keluarga, manajeman, dan perwakilan rumah sakit saat itu langsung mengelar jumpa pers untuk menerangkan bahwa Olga terkena penyakit radang selaput otak atau meningitis.

"Langsung Billy bawa ke rumah sakit. Saat itu Olga muntah-muntah jam tiga pagi dan langsung masuk ruang UGD," ujar Billy didampingi ayahnya.

Namun, kendati sudah dirawat di RSPPI, kondisi Olga semakin memburuk. Akhirnya pihak keluarga pun berembuk untuk memindahkan perawatan Olga ke Mount Elizabeth Hospital di Singapura pada 3 Mei 2014. 

Ketika dirujuk ke Singapura kondisi Olga rapuh dan cukup tertekan secara mental. "Olga dibawa tertidur. Di sana (Olga) perlu perawatan khusus, langsung ICU. Hingga sampai saat ini, Allah berkehendak lain," ujar Billy.[kompas]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT