Walikota Pekanbaru Sosialisasi Kerukunan Umat Beragama

Selasa, 31 Maret 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST.MT membuka secara resmi sosialisasi kerukunan umat beragama kepada pengurus rumah ibadah se Kota Pekanbaru di aula kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (31/03). Kegiatan ini dihadiri juga oleh ketua FKUB kota Pekanbaru Drs.Ismardi,MA, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan tokoh agama se Kota Pekanbaru.

Walikota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT menyampaikan bahwa pentingnya sosialisasi kerukunan umat beragama kepada pengurus rumah ibadah ini karena kota Pekanbaru yang mempunyai visi dalam mewujudkan kota Pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani. 

Menurut Wako, masyarakat madani itu mempunyai ciri-ciri pertama masyarakat yang disiplin kedua masyarakat yang taat hukum baik itu hukum agama, negara, dan adat ketiga masyarakat yang penuh toleransi dan yang keempat masyarakat yang suka bergotong royong dan bekerja sama dalam kebersihan lingkungan dan keamanan lingkungan. 

Untuk itu, dengan kegiatan ini diharapkan agar dapat mewujudkan kota Pekanbaru menjadi masyarakat yang madani sehingga kota Pekanbaru selalu aman, damai, bersih, sehat, sejahtera, dengan keadaan seperti ini akan menarik para investor untuk berivestasi di kota Pekanbaru.

"Jika banyak investor yang berinvestasi di kota Pekanbaru maka akan banyak menyerap tenaga kerja sehingga masyarakat kota Pekanbaru menjadi sejahtera," tegas Walikota Pekanbaru. [rls]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT