Kenangan Ki Kusumo Sebelum Olga Syahputra Meninggal

Sabtu, 28 Maret 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Aktor sekaligus produser Ki Kusumo mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya komedian Olga Syahputra.

Di matanya, Olga adalah sosok yang baik. “Orangnya sangat baik. Tak hanya sebagai teman atau sahabat tapi juga partner kerja,” ujar Ki Kusumo saat menghadiri pemakaman Olga di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3).

Ki Kusumo menambahkan, dimana ada Olga, disitu suasana jadi meriah. “Dia itu pintar ngocol. Bisa membuat suasana tegang menjadi cair,” lanjutnya.

Banyak kenangan yang dilewati bintang Film Jangan Menagis Sinar ini bersama Olga semasa hidupnya. “Kalau ditanya kenangan ya macam-macam. Ada suka dan segala macam. Kalau diceritakan banyak,” beber Ki Kusumo.

Namun yang tidak bisa dilupakan, ketika komedian itu curhat pada Ki Kusumo soal penyakitnya. “Sudah lama dia cerita kalau sering sakit. Waktu itu saya bilang ya sudah datang aja ke tempat saya, nanti saya obati,” kenang Ki Kusumo.

Sayangnya, Olga tidak sempat datang karena waktunya selalu bentrok. “Kadang Olga bisa, saya ga bisa. Begitu sebaliknya,” imbuhnya.

Setahun belakangan, Ki Kusumo dapat berita bahwa Olga dilarikan ke Singapura.  “Dia diberitakan terserang penyakit seperti yang pernah diceritakan pada saya,” sambung Ki Kusumo yang belakangan menjadi buah bibir karena rambut nanasnya jadi tren.

Tentang kabar meninggalnya Olga, Ki Kusumo sempat terkejut. “Malamnya saya telpon teman-teman, karena beritanya masih simpang siur. Baru tengah malam, saya dapat kepastian bahwa Olga meninggal, makanya dari pagi saya sudah ke rumahnya,” pungkas Ki Kusumo. [denmas]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT