Dapat Mustika Mani Gajah, Syafrizal Mimpi Ketemu Jokowi

Kamis, 26 Maret 2015 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Setelah satu minggu Anggota Polisi Air Kepolisian Daerah Aceh, Brigadir Kepala (Bripka) Safrizal menemukannya fosil Mustika Mani Gajah di Kampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Bripka Safrizal mengaku mimpi bertemu dengan Presiden Jokowi.

"Dalam mimpi bahu saya ditepuk oleh orang nomor satu di Indonesia ini, seraya memberikan selamat lalu saya terbangun," Jelas Safrizal, Kamis (26/3/15).

Kejadian in i sangat mengagetkan beliau, dan jika nantinya mustika Mani Gajah ini laku terjual dengan harga Rp 22,2 miliar, Bripka Safrizal bernazar akan membangun rumah panti suhan anak yatim seharga Rp 3 miliar.

Rencananya, panti asuhan untuk anak yatim ini akan dibangun di lokasi tempat ditemukannya batu berharga ini yaitu di Kampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Bila tidak ada lahan, dirinya akan mencari lahan lain untuk dibangun panti asuhan.

"Kalau belum peletakan batu pertama pembangunan panti asuhan nanti, sepersen pun saya tidak makan uang hasil penjualan barang ini, saya bangun terlebih dahulu panti asuhan, dan untuk peletakan batu pertama saya akan undang Pak Jokowi," tukasnya.

Untuk menjaga kemanan dari pencurian, batu ini, saat ini telah disimpan di safety box di BCA Banda Aceh. Siapa pun nanti yang ingin membeli akan melakukan transaksi di bank guna kemanan.

Atas pemberitaan yang menghebohkan ini sudah banyakpara kolektor luar negri yang melirik dan akan membelinya.(nt)

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT