Jelang Pilkada, Normansyah Merapat ke Masyarakat Bengkalis

Selasa, 24 Maret 2015 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com -Salah satu bakal calon bupati Bengkalis periode 2015-2020 H. Normansyah Abdul Wahab sejak Jumat (20/3) lalu mulai intens bersilaturahmi dengan masyarakat disejumlah kecamatan di Kabupaten Bengkalis. Belum lama ini, Norman melakukan silaturahmi dengan Wakil bupati Bengkalis Suayatno diruang kerja wabup di Kantor Bupati Bengkalis.

Kemudian pada Sabtu (21/3) Norman yang juga mantan wakil bupati Bengkalis periode 2005-2010 itu bertemu sejumlah pemuka masyarakat di kecamatan Bengkalis. Usai di Kecamatan Bengkalis, Norman mendatangi sejumlah pemuka atau orang tua di Kecamatan Bantan, serta di Kecamatan Mandau.

Tak hanya itu, Norman juga  menggelar menyempatkan diri melakukan silaturahmi dengan pemuka masyarakat Bengkalis yang berada di kota Pekanbaru.

Langkah Norman tersebut selain silaturahmi juga untuk mendapatkan dukungan moril dari para pemuka masyarakat.

Ketika dikonfirmasi, Selasa (24/3) tentang pertemuan dengan para tokoh masyarakat tersebut, Normansyah mengaku hanya sebatas silaturahmi, walau pada tahun 2010 lalu mereka bertarung di Pilkada.

“Pertemuan saya dengan Pak Suayatno untuk silaturahmi sesama umat Islam. Karena bagaimanapun, beliau saat ini merupakan kepala daerah di Bengkalis. Sebenarnya saya juga pengen bertemu bupati (Herliyan 

Saleh,red), tapi saya dapat kabar kalau pak bupati sedang ada acara di Rupat. Mungkin lain waktu saya bisa bersilaturahmi dengan bupati Herliyan,”ujar Normansyah.

Disebutnya juga, selain bertemu Wabup Suayatno serta rencana bersilaturahmi dengan Herliyan Saleh, dirinya juga mau bertemu dengan Sulaiman Zakaria.

"Secara politik tahun 2010, saya dengan pak Herliyan Saleh dan Pak Sulaiman Zakaria sama-sama bertarung merebut posisi bupati Bengkalis. Tapi itu adalah masa lalu, seperti Pak Sulaiman dia merupakan Sekda saat saya menjabat Wakil Bupati, dan dia lebih tua dari saya. Wajar rasanya saya datang ke Bengkalis bertemu Pak Sulaiman, tapi waktu itu dia juga sedang tidak di Bengkalis,” kata Normansyah.

Disinggung apakah ada rencana berpasangan dengan Suayatno, Sulaiman Zakaria atau dengan Herliyan Saleh sendiri, Norman menegaskan langkahnya belum kearah sana. Ia tetap menekankan bahwa kunjungannya ke Bengkalis untuk bersilaturahmi dengan para petinggi negeri tersebut dan pemuka masyarakat. [rdi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT