Alumni Fakultas Ekonomi UNKRIS Laksanakan Reuni Akbar 2015

Selasa, 24 Maret 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Reuni Akbar Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana (FE-UNKRIS) Tahun 2015 telah diselenggarakan pada hari minggu, 22 Maret 2015 di Kampus UNKRIS, Jatiwaringan Pondok Gede Jakarta Timur.

Pelaksanaan Reuni Akbar Alumni FE-UNKRIS ditujukan untuk membangun kejayaan FE-UNKRIS, memperkuat persatuan dan mensinergikan potensi Para Alumni, terutama mereka yang menduduki posisi penting di Pemerintah, DPR, Perusahaan BUMN dan Swasta di Indonesia.

Dengan persatuan dan mensinergikan potensi Para Alumni FE-UNKRIS tersebut, diharapkan dapat lebih meningkatkan pendidikan dan pembangunan perekonomian serta bidang lainnya dalam menghadapi tantangan globalisasi untuk Indonesia yang lebih baik.

Selama ini Alumni FE-UNKRIS merupakan lulusan-lulusan yang berkualitas yang berada diberbagai bidang dan profesi yang telah berusaha memberikan yang terbaik untuk kemajuan Indonesia.

Alumni FE-UNKRIS diantaranya Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua DPR RI Setya Novanto, Menteri Perindustrian Saleh Husin dalam Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo, Abdul Latief Mantan Menteri Tenaga Kerja RI dalam kabinet Presiden Soeharto, Syariefuddin Hasan Mantan Menteri Koperasi dan UMKM RI dan Mahmudin Yasin Mantan Wakil Menteri BUMN RI dalam kabinet Presiden SBY.

Kemudian di BUMN ada Bintang Perbowo, Budi Tjahyono, Herdy Trisanto, Antonius, Kurniadi Atmosasmito, Kemas Hasani, Sonatha Halim Jusuf, Nahid Hudaya, MQ Gunadi, lalu di TNI ada Marsekal TNI Chappy Hakim, Laksda TNI Tri Wahyudi , Mayjen TNI Sumedy, dan juga Penasehat KPK Abdullah Hehamahua.

Selanjutnya di Kementerian Juga ada Ruslan Irianto, Iskandar Maula, Parlaungan Simatupang, Agus Budi, MQ Wisnu Aji, kemudian di DPR juga ada Azis Syamsuddin, Ferdiansyah, di Swasta juga ada Syahril, Ichsanuddin dan Hasnaeni, di daerah juga ada Buyar Winarso, Joko Kundaryo dan Supeno.

Selain nama-nama tersebut, tentunya masih banyak lagi Alumni FE-UNKRIS yang sedang berkarir di berbagai bidang dan profesi. Kedepan FE-UNKRIS bersama Alumni telah mempersiapkan rencana strategis dan program-program yang akan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan.

Dalam rilisnya kepada redaksi metroterkini.com, Selasa (24/3/15) Rektor UNKRIS, Dekan FE-UNKRIS dan Panitia Reuni Akbar Alumni FE-UNKRIS mengucapkan terimakasih kepada Para Alumni FE-UNKRIS yang telah hadir maupun yang berhalangan hadir, dan kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu sehingga acara kegiatan Reuni Akbar dapat berjalan lancar dan sukses. Semoga Persatuan Alumni FE-UNKRIS tetap berdiri kapanpun dan dimanapun mereka berada.

Demikian disampaikan Zuli Hendriyanto, Panitia Reuni Akbar FE-UNKRIS, Kampus UNKRIS : Jl. Jatiwaringin, Pondok Gede Jakarta Timur. [rls]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT