Ketua MPI Minta Tak Ada Intervensi Musda KNPI Bengkalis

Selasa, 24 Maret 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ketua Majelis Pemuda Indonesia Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan Eet mengingatkan semua pihak agar tidak mengintervensi musyawarah daerah pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis.

Hal ini disampaikan Indra Gunawan Eet kepada wartawan, Selasa (24/3) siang. Menurut Indra Gunawan Eet yang akrab disapa Eet itu, Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis dapat menghasilkan ketua dan pengurus yang kompeten.

Eet yang juga Wakil Ketua DPRD Bengkalis itu berharap organisasi kepemudaan yang bernaung di KNPI berhati-hati dan tidak gegabah memilih balon ketua, apalagi balon karbitan untuk kepentingan partai politik tertentu.

Eet yang mantan Ketua KNPI Kabupaten Bengkalis, mengingatkan pemilik suara agar tidak memilih balon yang dipaksakan (karbitan). Sebab, jika calon karbitan terpilih ia kawatir  KNPI akan gampang dibelokan untuk kepentingan politik sesuai pesanan.

Selain itu, Eet juga meminta berbagai pihak termasuk pemerintah tidak melakukan intervensi dalam sukses Musda KNPI yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

"Saya berharap Musda KNPI tak diintervensi berbagai pihak termasuk pemerintah. Dan peserta harus hati-hati dengan calon karbitan," kata Eet. [rdi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT